oleh

Tokoh Berpengaruh Digandeng Kapolres Balangan Ciptakan Stabilitas Keamanan

PARINGIN – Menjalin hubungan emosional yang baik dengan masyarakat Balangan, Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.IK, Gandeng tokoh agama maupun tokoh berpengaruh lainnya di kabupaten Balangan dengan bersilaturahmi, Sabtu (25/5) siang.

Tokoh Agama maupun tokoh berpengaruh di kabupaten Balangan diantaranya adalah ustaz Ahmad Mugeni, S.PdI Pengasuh Pondok Pesantren Darussalam Awayan dan juga merupakan Ketua Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) se Kab. Balangan.

KH. Zainuddin (Tokoh Agama dan Imam Besar Masjid Al Akbar Kab. Balangan), Al Habib Alwi Assegaf (Sesepuh Habaib Barabai – Balangan), KH. M. Yusuf (Ketua MUI Kab. Balangan), H. Syahlani (Tokoh Agama berpengaruh), KH. Abdul Mugeni (Ketua NU Balangan) dan Ustad Syarifuddin (Ketua Yayasan Pondok Pesantren Riyadhul Muhibbin Kab. Balangan).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Balangan menitipkan ucapan selamat menjalankan ibadah di bulan Ramadhan dan bingkisan lebaran sebagai bentuk jalinan silaturahmi yang baik.

Kegiatan pembagian bingkisan lebaran ini dibenarkan Kapolres Balangan melalui kasat Intelkam AKP Indra Yuana yang bergerak dengan personel ke rumah para tokoh tersebut.

“Kegiatan pemberian bingkisan kepada tokoh berpengaruh di Balangan ini tidak semuanya sempat dilakukan Kapolres Balangan, kegiatan ini diwakili satuan Intelkam dengan menyambangi ke rumah para tokoh tersebut,” ucap AKP Indra Yuana, Minggu (26/5) Siang. (Metro7/Lois)