Desa Membangun Negeri
Sabtu, 27 Feb 2021 12:20 WIB

Tokoh Masyarakat dan Pemuda Silaturahmi Polres Singkawang

Reporter :  Hamdani - Kota Singkawang, Kalimantan Barat
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

SINGKAWANG, metro7.co.id – Sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda bersilaturahmi ke Mapolres Kota Singkawang.

Kedatangan tokoh masyarakat dan pemuda disambut oleh Kapolres AKBP Prasetiyo Ahdi Wibowo berserta jajarannya, dalam pertemuan tersebut Kapolres selalu mengingatkan agar tetap menjalankan protokol kesehatan, Jumat 26 Februari 2021 pagi.

Kapolres menerima mereka dengan baik diantaranya Ketua PFKPM (Persatuan Forum Komunikasi Pemuda Malayu) Muhammadin SE, Ketua Yakorma (Yayasan Kerukunan Orang Madura Wilayah Kalimantan Barat) Samadi dan Ketua Tokoh Pemuda Dayak Kota Singkawang Yohanes Yoris dalam pertemuan tersebut masing-masing paguyuban memberikan cinderamata kepada Kapolres atas prestasi humanis dan pelayanan kepada masyarakat yang selama ini diraihnya.

Dalam sambutan Kapolres Kota Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo usai pertemuan kepada awak media Koran Metro 7.co.id mengatakan bahwa kedatangan perwalikan tokoh masyarakat dan pemuda Kota Singkawang untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri kemudian menjelaskan tujuan berdirinya organisasi mereka.

“Kedatangan para tokoh ini kepada saya memberikan dukungan dan apresiasi atas pelaksanaan kinerja Polres Kota Singkawang selama ini didalam menjaga situasi kamtibmas dan juga toleransi dalam bingkai keberagamaan yang ada di Kota Singkawang. Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih atas dukungan dan apresiasi yang diberikan kepada kami,” kata AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas