Desa Membangun Negeri
Sabtu, 24 Jul 2021 21:36 WIB

Tokoh Masyarakat Wailoba Terima Baik CV Azzahra Karya Beroperasi

Reporter :  La Ode Hizrat Kasim - Kab. Kepulauan Sula, Maluku Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KEPULAUAN SULA, metro7.co.id – Tokoh masyarakat Desa Wailoba, Kecamatan Mangoli Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara mengaku menyambut baik CV Azzahra Karya, perusahaan yang akan beroperasi di sekitar wilayah mereka.

 

Menurut Hakim Syarah Masjid Desa Wailoba Suleman Samuda, masyarakat berterima kasih atas niat CV Azzahra Karya yang akan membangun jalan tani dan salah satu jembatan di desanya. Dia menyebut, jalan dari Wailoba menuju Wainanas dalam proses pengerjaan.

 

Suleman juga berharap, CV Azzahra Karya akan memberikan perhatian kepada masyarakat dan Masjid Desa Wailoba.

 

“Saya berterima kasih pada CV Azzahra Karya agar dapat berikan perhatian lebih lagi kepada masyarakat Desa Wailoba,” harapnya, Sabtu (24/7/2021). 

 

Selain itu, salah satu tokoh masyarakat, Noho Duwila, mengatakan, masyarakat dan perusahaan saling membutuhkan satu sama lain. Pihaknya juga merasa bersyukur dengan kedatangan CV Azzahra Karya, karena perusahaan tersebut dapat membantu desa dan masyarakat Wailoba lebih sejahtera kedepannya.

 

“Jadi, kami masyarakat Desa Wailoba yang merasakan senang dan susahnya kondisi desa ini. Ketika ada isu yang melecehkan perusahaan kayu tersebut itu sangat tidak benar. Kami di Desa Wailoba ini sangat jauh dari kecamatan dan kabupaten,” kata Noho.[]

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas