Desa Membangun Negeri
Sabtu, 18 Sep 2021 16:14 WIB

Tokoh Ulama dan RPM Adukan Prilaku Bejat Moral Oknum Camat SM ke Bupati

Reporter :  Yeyen Sudrajat - Pandeglang, Banten
Editor :  M Ali Nafiah Noor

PANDEGLANG, metro7.co.id – Tokoh ulama bersama RPM, mendatangi Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Pandeglang bermaksud melaporkan oknum Camat Cigeulis, berinisial SM yang diduga melakukan perbuatan bejat moral bermabuk – mabukan minuman keras sambil karaoke bersama gadis belia beberapa pekan lalu.

Kedatangan para ulama dan RPM langsung disambut baik Plt Sekertaris Daerah Kabupaten Pandeglang, H Taufik Hidayat, Kamis (18/09/2021).

Pada kesempatan itu, Ketua RPM, Abas meminta Pemerintah Pandeglang, khususnya Bupati dan Wakil Bupati segera melakukan tindakan dan memberikan sanksi tegas terhadap oknum camat, SM yang dinilai telah berbuat abmoral dan membuat malu kalangan masyarakat pandeglang.

“Mohon Ibu Bupati memberikan sanksi tegas kepada oknum Camat SM, karena perbuatannya sudah keterlaluan dan membuat kegaduhan di kalangan masyarakat Pandeglang,” jelas Abas

Menanggapi hal itu, Sekda Pandeglang, Taufik Hidayat dihadapan para ulama mengaku kalau permasalahan tersebut sedang dalam proses pemanggilan kepada pelaku SM.

“Soal oknum Camat, SM, kami telah memanggilnya dan untuk proses pemberian sanksi, mohon untuk bersabar dulu, kita tunggu bersama satu pekan atau dua pekan kedepan,” tegas Taufik

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2