oleh

TP PKK Bagikan Masker dan Takjil di Lampu Merah Tamiang Layang

TAMIANG LAYANG – Aksi Sosial Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Barito Timur membagikan takjil dan masker gratis kepada masyarakat patut diapresiasi.

Bagaimana tidak, aksi sosial yang dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Barito Timur ny Munita Mustika Dewi bersama teman teman PKK  tersebut dilaksanakan saat hujan gerimis.

Bertempat di jalan A Yani simpang tiga lampu merah Tamiang Layang, Kamis 21 Mei 2020, Mustika bersama teman teman PKK nampak terlihat bersemangat memberikan masker dan takjil kepada para pengguna jalan tersebut.

Wanita cantik ini mengatakan, selain membagikan masker dan takjil kepada pengendara, pihaknya juga terlebih dahulu membagikan sembako kepada warga kurang mampu diwilayah Tamiang Layang.
BACA JUGA :   Agar Air Bersih Aliri Desa, Delapan KP-SPAMS Bartim Dilatih Pamsimas

“Ada 500 lembar masker sudah kita bagikan dan takjilnya 300 bungkus kepda pengendara yang melintas disini. Sebelumnya pada jam 2 tadi kita sudah membagikan sembako 200 paket Kepada warga,” ungkapnya.

Tak hanya membagikan takjil dan masker, wanita yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Barito Timur ini juga mengingatkan kepada  para pengguna jalan untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah saat pandemi Covid 19  ini.