oleh

Training Of Teacher Arabic & English Quantum

Tanjung — Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Kabupaten Tabalong untuk menyelenggarakan kegiatan Training Of Teacher. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengenalan kepada anak-anak didik kita di usia dini dalam hal pengetahuan bahasa asing.
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tabalong Drs H Erwan SH MAP menyambut baik dilaksanakannya kegiatan ini. Menurutnya, para pendidik PAUD supaya selalu berupaya memberikan pendidikan karakter dan membangun semangat untuk membentuk dan menanamkan akhlak budi pekerti kepada anak di usia dini.
Hal tersebut disampaikan Erwan pada acara pembukaan Training Of Teacher Arabic & English Quantum di Gedung Saraba Kawa Tanjung, baru-baru tadi.
Kegiatan training of teacher merupakan revolusi seni pembelajaran bahasa asing dengan cara paling cepat, mudah dan sangat menyenangkan melalui metode gerak dan lagu dengan menghadirkan trainer Dr Vicky HM SP MPd dari National Master Trainer Inovasi Production anak usia dini. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama IGTKI Kabupaten Tabalong dengan Bravo Viec Malang, diikuti guru dan Kepala TK/Paud se Kabupaten Tabalong.
Dalam acara training tersebut Mr Vicky HM memaparkan bagaimana rancangan program pembelajaran beberapa unit tahapan yang harus dikenalkan terhadap anak didik di usia dini baik dengan menggunakan bahasa Arab dan bahasa Inggris.
Hadir dalam acara pembukaan Sekretaris Dinas Pendidikan, Kabid Pendidikan Luar Sekolah, Kepala Kemenag, Pengawas TK Paud Kabupaten Tabalong. (Metro7/Via)