Desa Membangun Negeri
Selasa, 6 Jul 2021 15:39 WIB

Trobosan Mendongkrak PAD, Walikota Sungai Penuh tegaskan Pelayanan Pajak Harus Dibuat Satu Tempat

Reporter :  Solin Padlian, Jambi
Editor :  M Ali Nafiah Noor

SUNGAIPENUH, metro7.co.id – Walikota Sungai Penuh tegaskan pelayanan Pajak Daerah Harus dibuat satu tempat, dan dalam Sosialisasi Kepatuhan Pajak Harus Gencar, Reward dan Punishment harus diperjelas, Selasa (6/7/2021).

 

Terobosan di sektor Pajak Daerah untuk mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang mutlak menjadi perhatian Pemerintah Kota Sungai Penuh. 

 

Bahwa potensi PAD dari pajak daerah harus terus dioptimalkan dengan diiringi upaya menyediakan berbagai kemudahan bagi masyarakat wajib pajak dalam menunaikan kewajibannya. Hal ini ditegaskan oleh Walikota Sungai Penuh Drs.Ahmadi Zubir, MM, dalam arahannya saat membuka kegiatan sosialisasi tentang pajak daerah.

 

Tujuannya,”Kedepan tempat pelayanan pajak daerah akan kita buat di satu tempat,  agar masyarakat tidak bingung ketika mau menunaikan kewajibannya,” sebut Wako Ahmadi

 

Sosialisasi dihadiri Wakil Walikota Alvia Santoni, Pj Sekda Alpian, SE.MM, para kepala SKPD, Camat, pelaku  dunia usaha serta kepala desa.

 

Lebih jauh Wako Ahmadi menjelaskan, sosialisasi kewajiban pajak juga harus terus dilakukan ke tengah masyarakat agar tumbuh kesadaran dari setiap warga masyarakat.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2