Desa Membangun Negeri
Kamis, 24 Des 2020 13:08 WIB

Tuasikal Abua Ajak Masyarakat SUB Patuhi Prokes dan Awasi Wisatawan

Reporter :  La Amsuri - Kab. Maluku Tengah, Maluku
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MALTENG, metro7.co.id – Bupati Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) Tuasikal Abua, mengajak dan meminta masyarakat di Kecamatan Seram Utara Barat mematuhi serta menjalankan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Permintaan ini disampaikan Tuasikal saat melakukan kunjungan kerja Di Seram Utara Barat ini, Dalam Kunjungan Kerja Bupati di dampingi Ketua Tim Penggerak PKK Maluku Tengah, Amien Ru’ati Tuasikal.

“Di tengah kondisi masih mewabahnya Covid-19, tidak henti-hentinya saya mengajak seluruh masyarakat agar mengikuti Protokol Kesehatan sebagaimana diimbau pemerintah. Hal ini agar bisa memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Kabupaten Maluku Tengah yang kita cintai bersama,” Pesan Tuasikal dalam sambutannya, Rabu(23/12/20).

Tuasikal juga meminta kepada camat dan Seluruh KPN maupun masyarakat untuk memonitor orang baru atau wisatawan yang hendak melakukan liburan akhir tahun di tempat wisata di Kecamatan Seram Utara Barat.

“Kecamatan Serut Barat sudah terkenal tempat wisatanya, jadi saya minta kepada camat, pejabat maupun masyarakat yang berada di daerah ini untuk memperhatikan warga lain yang ingin liburan akhir tahun di pulau tujuh dan sekitarnya,” ujar Bupati dua periode ini.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas