Desa Membangun Negeri
Selasa, 12 Okt 2021 01:03 WIB

Tuasikal Abua Lantik 5 KPN dan Bagi Sejumlah Bantuan di Kecamatan Seram Utara Timur Seti

Reporter :  La Amsuri - Kab. Maluku Tengah, Maluku
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MALTENG, metro7.co.id Bupati Maluku Tengah, Tuasikal Abua, melantik KPN Kobisonta, KPN Administratif Wailoping, KPN Administratif Waitila, KPN Administratif  Waiputih, dan KPN Tanah Merah, Senin (11/10/2021).

 

Pelantikan sejumlah KPN ini dilakukan pada saat Tuasikal Abua melakukan kunjungan kerja bersama Ketua TP PKK Kabupaten Maluku Tengah Amien Ru’ati Tuasikal, Pimpinan OPD dan Ketua Dharma Wanita Kabupaten Maluku Tengah di Kecamatan Seram Utara Timur Seti.

 

Melalui sambutannya, Tuasikal Abua menekankan beberapa poin penting bagi Kepala Pemerintah Negeri yang dilantik. Dia mengingatkan KPN bahwa tugas yang diemban harus dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

 

Pemerintah, katanya, terus berupaya untuk membantu pemenuhan kebutuhan masyarakat, juga berupaya untuk meningkatkan kekebalan masyarakat melalui program vaksinasi. 

 

“Pemda Malteng akan menyerahkan tambahan pagu alokasi Dana Desa kepada seluruh negeri di Kecamatan Seram Utara Timur Seti dan juga menyerahkan dokumen kependudukan berupa KK, KTP buat masyarakat,” ujar Tuasikal.

 

Tuasikal Abua juga meminta kepada Kepala Pemerintah Negeri untuk melakukan langkah terobosan yang inovatif dalam merumuskan program pembangunan di Negeri.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2