Desa Membangun Negeri
Selasa, 27 Jul 2021 22:50 WIB

Tuasikal Abua: Pemberantasan Narkoba Tanggung Jawab Bersama

Reporter :  La Amsuri - Kab. Maluku Tengah, Maluku
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MALTENG, metro7.co.id – Bupati Maluku Tengah Bapak Tuasikal Abua membuka kegiatan Workshop Penggiat P4GN Instansi Pemerintah yang dilaksanakan BNN Provinsi Maluku di Gedung Oku Masohi, Selasa (27/7/2021).

Tuasikal Abua mengatakan, ini merupakan momentum yang sangat penting untuk terus dilakukan dalam memperkuat komitmen dan sinergitas antara Pemerintah Daerah dan BNN Provinsi Maluku.

“Kita terus bekerjasama dan membangun sinergitas dengan BNN Provinsi Maluku dalam melaksanakan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba di daerah ini,” ujar Tuasikal Abua.

Lanjutnya, pemberantasan narkoba menjadi salah satu tanggung jawab dan peran pemerintah yang harus terus digalakkan untuk menangkal peredaran dan penyalahgunaan narkoba hingga ke Desa/Negeri.

“Melalui sinergitas bersama Badan Nasional Narkotika (BNN) dan Aparat Penegak Hukum maupun instansi terkait di daerah melalui berbagai langkah dan strategi pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba, Insya Allah generasi kita akan bebas dan terhindar dari peredaran dan penyalahgunaan Narkoba,” katanya.

Menurutnya, ini perlu terus disikapi secara serius, terutama dalam menghadapi situasi pandemi covid-19 yang berkepanjangan hingga saat ini dan telah memberikan dampak pada berbagai sektor kehidupan masyarakat.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas