Desa Membangun Negeri
Selasa, 4 Mei 2021 02:53 WIB

Tuasikal Abua Teken MoU antara Pemda Malteng dengan IAIN Ambon

Reporter :  La Amsuri - Kab. Maluku Tengah, Maluku
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MALTENG, metro7.co.id – Berkenaan dengan Penandatanganan kerjasama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tengah dengan IAIN Ambon saat ini, maka saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tengah memberikan apresiasi dan menyambut baik komitmen kita bersama melalui penandatangan MoU ini karena merupakan langkah yang sangat strategis dalam membangun sumber daya manusia di Kabupaten Maluku Tengah.

 

Hal ini disampaikan oleh Bupati Maluku Tengah, Tuasikal Abua SH, melalui sambutannya kegiatan penandatanganan MoU antara Pemerintah Daerah Maluku Tengah dengan IAIN Ambon yang bertempat di Baileo Pendopo Bupati, Masohi (3/5/2021).

 

“Mudah-mudahan dengan kerjasama ini dapat memberikan harapan-harapan positif dalam peningkatan sumber daya manusia maupun bagi kemajuan Kabupaten Maluku Tengah,” Ujar Tuasikal Abua.

 

Tuasikal Abua Menambahkan Seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta menguatnya peluang dan tantangan globalisasi dewasa ini,maka keberadaan lembaga Perguruan Tinggi memiliki peranan strategis dan penting.

 

“Sebagai lembaga pendidikan berkualitas yang peka dalam merespon tuntutan dan kebutuhan daerah serta memberi kontribusi dalam mendukung penyediaan SDM yang unggul, handal, profesional dan terbuka maka tentu SDM-nya harus mampu bersaing,” kata Tuasikal Abua.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas