Desa Membangun Negeri
Kamis, 26 Nov 2020 11:43 WIB

Tukang Parkir Diciduk Polisi Karena Kedapatan Curi HP

Reporter :  Suhardi - Tabalong Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TANJUNG, metro7.co.id – Unit Jatanras Satreskrim Polres Tabalong berhasil menangkap seorang pria diduga pelaku tindak pidana pencurian Handphone berinisial TS (25) warga Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong di parkiran karyawan BRI Cabang Tanjung Kecamatan Tanjung Kabupaten Tabalong. Minggu (22/11).

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CfrA melalui Akp H. Ibnu SubrotoKasubbaghumas Polres Tabalong saat dikonfirmasi awak media pada Rabu (25/11) siang membenarkan giat penangkapan pelaku tersebut yang melakukan pencurian pada Sabtu, tanggal 19 Desember 2019 tahun lalu.

Tertangkapnya pelaku bermula dari pengembangan kasus oleh pihak polisi setelah ditangkapnya seorang penadah berinisial AK(34), warga Murung Pudak, Tabalong pada Sabtu (21/11) di Sebuah Kontrakan Jalan Desa Kasiau, Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong.
Kronologis kejadian pencurian berawal dari korban seorang karyawan BRI menitipkan handphone kepada temannya untuk pergi ke toilet, Kemudian temannya tersebut menaruh Handphone itu diatas jok motor dinas yang sedang parkir di parkiran karyawan BRI. Selanjutnya ia masuk ke dalam kantor berpesan kembali kepada rekannya bahwa HP korban ditaruh di atas jok kendaraan milik korban.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi