Desa Membangun Negeri
Jumat, 25 Sep 2020 17:50 WIB

Tunggangi Motor Trail, Bupati Barsel Bagikan Sembako

Reporter :  Angkala Tanguh - Kab. Barito Selatan, Kalimantan Tengah
Editor :  M Ali Nafiah Noor

BUNTOK, metro7.co.id – Bupati Barito Selatan, H Eddy Raya Samsuri, menggelar jambore motor trail di Stadion Sababilah, Buntok, pada Kamis (25/09/2020). Kegiatan tersebut dilaksanalan masih dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Barito Selatan ke-61.

Kesempatan itu dimanfaatkan H Eddy Raya Samsury untuk menyapa masyarakat di desa sekitar. Sekaligus, ia membagikan sembako bagi masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Adventure Trail Sehat Batuah 2020”. Diterangkan H Eddy, itu merupakan ajang temu kangen antar pengendara motor trail di Barito Selatan yang sempat vakum.

“Tidak lupa pemerintah daerah juga memberikan penjelasan terkait dengan dikeluarkannya Perbup nomor 23 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam mencegah dan pengendalian Covid-19,” kata H Eddy.

Ia berharap untuk bisa bersama-sama dalam menerap pola tatanan hidup baru di tengah pandemi covid-19 agar tetap beraktifitas secara normal dan tetap produktif dengan tetap mematuhi anjuran pemerintah dalam mematuhi protokol kesehatan.***

CLOSE