Desa Membangun Negeri
Senin, 10 Agu 2020 09:27 WIB

Turnamen Futsal IP2R Cup Dibuka Wabup Nias Barat

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara

NIAS BARAT, metro7.co.id – Ketua Askap PSSI Nias Barat menghadiri dan membuka secara resmi pelaksanaan kegiatan pembukaan turnamen futsal IP2R Cup di Desa Hilidaura Kecamatan Mandehe Barat, Minggu (09/08/2020).

Dengan penuh semangat dan menjunjung tinggi serta mengembangkan potensi sebagai olah ragawan, maka pemdes beserta tokoh dan pemuda Desa Hilidaura bergerak untuk membentuk sebuah kegiatan turnamen futsal.

Setelah panitia terpilih bekerja keras dan mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan. Maka hari ini, panitia mengadakan pembukaan turnamen futsal yang di hadiri langsung oleh Wabup sekaligus sebagai ketua Askap PSSI Nias Barat, Khenoki Waruwu.

Ketua panitia Eksaudin Zebua menyampaikan berterimkasih kepada Wakil Bupati Nias Barat sekaligus sebagai Ketua Askap PSSI Nisbar Khenoki Waruwu yang telah mendukung dengan sepenuh hati dan juga telah membantu pengadaan dana sebesar Rp 5 juta untuk mendukung kegiatan pemuda ini.

“Tujuan kami melaksanakan turnamen ini untuk menumbuh kembangkan rasa kekompakan dan persaudaraan serta menggali potensi para pemuda untuk mencintai olah raga, dan ada 40 klub yang mengikutinya,” ucapnya

Halaman: 1 2

CLOSE