oleh

Turnamen Tenis Kapolres Cup 2019 Resmi Ditutup Kompol HM Tukiman

AMUNTAI – Penyerahan Tropi dan uang pembinaan kepada sejumlah pemenang menjadi rangkaian penutupan Turnamen Tenis Kapolres Cup 2019, Sabtu (29/06) Pukul 11.00 Wita.

Kegiatan yang mengambil tempat di Lapangan Tenis Empu Jatmika Jalan Khuripan Kelurahan Murungsari, Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara ini ditutup Kapolres Hulu Sungai Utara AKBP Ahmad Arif Sopiyan diwakili Wakapolres Hulu Sungai Utara Kompol HM Tukiman.

“Pertandingan Tenis ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73. Selain itu juga sebagai ajang mempererat tali Silaturahmi dengan masyarakat khususnya pencinta Tenis lapangan,” ucap Tukiman pada sambutan penutupan kegiatan.

Semoga dengan digelarnya pertandingan ini diharapkan kekeluargaan kita makin erat dan memotifasi para pemain Tenis yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Utara lebih tekun untuk berlatih.

“Alhamdulillah pada hari ini perwakilan dari Hulu Sungai Utara mendapat Juara dua Tenis berprestasi dan mudah-mudahan kedepannya bisa Juara satu, bahkan pada ajang ditingkat lebih tinggi,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua Koni Kabupaten Hulu Sungai Utara H Barkati, Ketua Pelti Kabupaten Hulu Sungai Utara dan para Panitia penyelenggara.(metro7/mnr)