Desa Membangun Negeri
Senin, 26 Okt 2020 15:24 WIB

Turun ke Jalan, Pjs Kepala Desa Nawin Himbau Warga Selalu Perhatikan Kesehatan

Reporter :  Aidil Rifanor - Koordinator Kec. Haruai, Tabalong
Editor :  M Khairil Ismitullah

TANJUNG, metro7.co.id – Nana sebagai pejabat sementara Kepala Desa Nawin mengajak Camat Haruai Hamdi Yanuardi, Kapolsek Haruai dan Danramel Haruai melakukan himbaun di Simpang 3 Pasar Haruai kepada warga yang melintas untuk selalu menjaga kesehatan dan memakai masker saat beraktifitas diluar rumah.

Saat melakukan kegiatan Himbauan, PJS kepala desa Nawin bersama unsur Muspika kecamatan Haruai ingatkan pengendara yang melintas untuk selalu memakai masker dan menjadi pelopor kesehatan bagi lingkungan dan keluarganya masing-masing dirumah.

“Saya dengan bantuan unsur Muspika kecamatan Haruai, ingatkan warga yang melintasi desa Nawin untuk selalu memakai masker saat beraktifitas diluar rumah dan mengajak setoap orang yang melintas menjadi pelopor kesehatan untuk lingkungan dimana mereka tinggal,” ucap Nana.

Dilokasi yang sama Hamdi Yanuardi Camat Haruai juga mengingatkan kepada semua warga yang melintas di Kecamatan Haruai untuk selalu memerhatikan kesehatan dengan memakai masker, sering mencuci tangan dan menjaga jarak saat berada di kerumunan.

“Terimakasih selalu saya ucapkan kepada warga yang peduli atas kesehatan dirinya dan orang lain dengan memakai Masker saat melakukan aktifitas di luar rumah, tetap memerhatikan kesehatan dengan sering mencuci tangan dan tetap menjaga jarak saat berada di kerumunan,” tutur Hamdi.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi