Desa Membangun Negeri
Rabu, 22 Sep 2021 09:52 WIB

Turun Level PPKM, Walikota Lubuklinggau : Hajatan Pakai Musik Boleh Dengan Prokes Ketat

Reporter :  Ali Akbar Saukani - Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan
Editor :  Koran Metro7

 

LUBUKLINGGAU, metro7.co.id – Berdasarkan Intruksi yang dikeluarkan Menteri Dalam Negeri ( Mendagri) Republik Indonesia Nomor 44 Tahun 2021, per tanggal 21 September Kota Lubuk Linggau resmi menjadi salah satu daerah yang berhasil turun PPKM menjadi Level 2, yang sebelumnya merupakan salah satu daerah Zona Merah di Provinsi Sumatera-Selatan.

Wali Kota Lubuk Linggau, H SN Prana Putra Sohe menyambut baik kabar bahagia tersebut. Dirinya mengatakan segala upaya bahu-membahu yang dilakukan oleh Pemerintah berslogankan Sebiduk Semare ini bersama jajaran dan pihak-pihak terkait juga Masyarakat dinilai berhasil dalam menekan laju penyebaran Covid-19.

“Puji syukur kita ucapkan kepada sang pencipta, Alhamdullillah kita berhasil turun PPKM Level 2. Secara pribadi, dan atas nama Pemerintah Kota Lubuklinggau saya mengucapkan terima kasih yang terhingga kepada seluruh Masyarakat Linggau Bisa, Jajaran OPD, Perangkat Daerah, OPD, Polres Lubuk Linggau juga pihak Dandim, yang mana saat ini kita ketahui Kota Lubuklinggau berhasil menekan laju penyebaran Virus Covid-19,” ucap Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe ketika dihubungi Wartawan Metro7, Senin, (21/09/2021).

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2