Desa Membangun Negeri
Kamis, 1 Apr 2021 23:43 WIB

Ujian Promosi Doktor Bupati Maybrat, Dr. Bernard Sagrim, MM Tidak Mengganggu Aktifitas Pemerintah Daerah

Reporter :  Engel Semunya - Kota Sorong, Papua Barat
Editor :  Ismitullah

MAYBRAT, metro7.co.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Maybrat Papua Barat, Jhony Way, S.Hut, M.Si menegaskan bahwa ujian promosi Doktor Bupati Maybrat, Bernard Sagrim pada tanggal 30 Maret 2021 di IPDN Jakarta tidak mengganggu aktivitas pemerintahan di Kabupaten Maybrat.

Hal ini karena kata dia sebagian besar pejabat tetap berada di tempat untuk melaksanakan aktivitas pemerintahan sebagaimana biasanya yang dikoordinir oleh Asisten II Setda Kabupaten Maybrat.

Sementara Sekda bersama SPKD lainnya menjalankan tugas yakni melakukan rapat bersama Menteri Dalam Negeri (Mendagri) terkait tapal batas antara wilayah pemerintahan Kabupaten Maybrat dengan Kabupaten Teluk Bintuni.

“Yang menghadiri ujian promosi Doktor Bernard Sagrim dalam hal ini Bupati Maybrat, hanya berapa orang saja. Dan kami yang lain bersama asisten I menjalankan tugas bertemu dengan Mendagri.”tuturnya kepada media ini Kamis, (1/4/2021).

Jadi, menurut dia kalau pihak dari mana saja seperti Ombudsman yang menilai bahwa aktivitas pemerintahan tidak terlaksana dengan baik itu salah besar. Sebaiknya lihat dilapangan baru mengeluarkan opini atau pernyataan.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas