Desa Membangun Negeri
Senin, 23 Nov 2020 12:21 WIB

UKM G-Mail STIEKIA Bojonegoro Sosialisasikan Penulisan Proposal PKM bagi Mahasiswa Baru

Reporter :  Novianita Sari - Kab. Bojonegoro, Jawa Timur
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

BOJONEGORO, metro7.co.id – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Cendekia (STIEKIA) Bojonegoro menargetkan lolosnya proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) lebih banyak lagi di tahun 2021. Pada tahun 2020 STIEKIA Bojonegoro telah meloloskan 2 judul PKM dan mendapatkan pendanaan dari Kemendikbud.

Untuk mencapai target tersebut pihak Kampus melalui UKM Gabungan Mahasiswa Ilmiah (G-Mail) menggelar Sosialisasi Penulisan Proposal untuk PKM pada pendanaan tahun 2021 ini selama tiga hari yaitu terhitung tanggal (14, 21, 28/11/20)

Ketua STIEKIA Bojonegoro Drs. Tri Suwarno SH., MM. Dalam sambutannya, menyebutkan tujuan workshop ini untuk memberikan keterampilan menulis proposal dan memotivasi mahasiswa agar lebih aktif dan inovatif dalam Program tersebut.

“Silahkan gunakan kesempatan ini dengan baik dalam rangka melatih diri sendiri dalam menunjukkan kreatifitas yang baik, sehingga nanti akan membantu dalam pengerjaan tugas akhir dikarenakan soft skill menulis sudah ada,” ucapnya.

Diakhir sambutannya Ketua STIEKIA Bojonegoro juga mengucapkan terimakasih atas antuasias mahasiswa/i di kegiatan ini serta berharap dengan antusiasme ini nantinya juga mendapatkan inovasi yang lebih banyak lagi dan dari perwakilan Mahasiswa STIEKIA Bojonegoro akan lebih banyak lagi yang mendapatkan program pendanaan PKM tersebut dari Kemendikbud. *

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi