Desa Membangun Negeri
Kamis, 8 Okt 2020 18:11 WIB

Undian ‘Bedelau’, Bank Riau-Kepri Cabang Siak Serahkan Hadiah Mobil untuk Nasabah

Reporter :  Yogie Setiawan - Kab. Siak, Riau
Editor :  M Ali Nafiah Noor

SIAK, metro7.co.id – Seorang nasabah asal Kampung Banjar Seminai Kecamatan Dayun Kabupaten Siak, Nusiatulhidayah (53), mendapat durian runtuh dengan menjadi pemenang hadiah utama ‘Bedelau’ Bank Riau Kepri cabang Siak berupa satu unit mobil Honda Brio.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Siak Arfan Usman didampingi Pimpinan Cabang Bank Riau Kepri (BRK) Indra Gunawan, dan Kadisos Siak Wan Idris menyerahkan hadiah utama undian berupa satu unit kepada nasabah terpilih di Gedung BRK Cabang Siak, Kamis (8/10/2020).

Mengawali sambutannya Arfan Usman menyampaikan ucapan selamat kepada para penerima hadiah. Harapannya, BRK bisa menjadi Bank Pembangunan Daerah yang kian dicintai oleh masyarakat Siak, dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

“Selamat kepada ibu Nusiatulhidayah yang dapat hadiah mobil, dan kepada seluruh pemenang lainnya,” kata Arfan.

Lanjut Arfan, para pemenang hadiah ini adalah nasabah setia BRK. Karena itulah dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para nasabah yang telah setia membesarkan bank daerah milik rakyat Siak, sebab pemerintah Daerah juga menamankan modal di bank tersebut.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas