Desa Membangun Negeri
Kamis, 24 Sep 2020 10:51 WIB

Ungkap Kasus Tabrak Lari Kurang 1 x 24 Jam, Empat Personel Satlantas Tabalong Terima Penghargaan

Reporter :  Suhardi - Tabalong Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TANJUNG, metro7.co.id – Puncak pagelaran Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, empat orang anggota Satuan Lalu Lintas Polres Tabalong mendapatkan penghargaan dari Kapolres atas keberhasilannya mengungkap kasus tabrak lari kurang dari 1 x 24 jam dan atas dedikasi, loyalitas, tanggung jawab dan kecakapan tinggi dalam menjalankan tugas, di halaman Mapolres, Selasa (22/9).

Empat anggota Unit Laka Satlantas Polres Tabalong pimpinan Aiptu Bambang dinilai pantas menerima penghargaan karena kinerjanya yang cepat dan tuntas. Selain keempat anggota tersebut, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada satu Personel atas dedikasi terhadap tugas dan tanggung jawabnya sebagai Polantas Saraba (Santun, Ramah, Bersahaja) yang diterima oleh PS Kanit Dikyasa, Aipda Walid Fatkhurrahman.

Dalam sambutannya Kapolres Tabalong, AKBP M Muchdori menyampaikan pesan kepada anggota Sat Lantas Polres Tabalong agar bekerja secara Profesional dan Ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta membantu dalam proses penanganan Pandemi Covid-19.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran yang telah memberikan kerja sama dan bantuannya, semoga bisa ditingkatkan sehingga sesuai dengan harapan masyarakat Kabupaten Tabalong,” ujarnya.

Halaman: 1 2

CLOSE