Home / Ogan Ilir / Sumatera Selatan

Selasa, 30 Juni 2020 - 00:35 WIB

Ungkapkan Solidaritas Bendera Partai Dibakar, DPC PDI Perjuangan Ogan Ilir Datangi Mapolres

Reporter : M Suhanda / Dariyus Aryadi- Kab. Ogan Ilir, Sumatera Selatan - Dibaca : 20 kali

Ungkapkan Solidaritas Bendera Partai Dibakar, DPC PDI Perjuangan Ogan Ilir Kunjungi Mapolres

OGAN ILIR, metro7.co.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Ogan Ilir yang dikomandoi oleh Wahyudi,ST dan Sekretaris Jenderal M. Rizal beserta pengurus dan juga kader mendatangi Mapolres, Senin (29/06/2020).

Wahyudi ST selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Ogan Ilir mengatakan, kedatangannya bersama sejumlah rombongan kader ke Mapolres Ogan Ilir dalam rangka solidaritas dari kader PDI Perjuangan Ogan Ilir dan sebagai aksi lanjutan dari dibakarnya bendera partai.

Baca Juga :  Lakukan Audiensi, Kepala Kantor Imigrasi Muara Enim Sambangi Bupati Mura

“Ya, kedatangan kami ini merupakan bentuk aksi lanjutan dari dibakarnya bendera partai, kami juga datang kesini dalam rangka solidaritas dari kita sendiri selaku kader partai PDI Perjuangan,” kata Wahyudi.

Ditambahkannya, dalam hal ini pihaknya tidak akan melakukan hal yang anarkis, oleh karena itulah selain dari silaturahmi juga sekali lagi sebagai bentuk solidaritas kepada partai.

Baca Juga :  Kabupaten OKU Zero Kasus Covid-19, jadi Zona Hijau

Kedatangan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ogan Ilir beserta para kader dari PDI Perjuangan tersebut disambut langsung oleh Kapolres OI AKBP. Imam Tarmudi, SIK MH, Kasat Reskrim, Kabag Ops, serta Kasi Intel. ***

Share :