Desa Membangun Negeri
Jumat, 27 Agu 2021 14:05 WIB

UPTD Puskesmas Rawat Jalan Hilifadolo Kecamatan Moro’o Butuh Perhatian Pemerintah

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara

NIAS BARAT, metro7.co.id- UPTD Puskesmas Rawat Jalan Hilifadolo Kecamatan Moro’o  Kabupaten Nias Barat Butuh Perhatian Serius dari Pemerintah Kapupaten Nias Barat. Kamis, (26/08/2021).

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan bahwa UPTD Puskesmas Rawat Jalan Hilifadolo Kecamatan Moro’o banyak kekurang dari berbagai fasilitas yang langsung disampaikan sala seorang warga Desa Hilifadolo Kecamatan Moro’o.

 

Untuk memastikan hal itu beberapa dari kalangan media wartawan langsung turun kelapangan untuk mendapatkan informasi yang dimaksud, sesuai dengan pantauan kami melihat beberapa hal Kursi dan meja sangat ke kurangan, Atap seng pada bolong Listrik tidak maksimal hanya beberapa ruangan saja, palafon pada bolong, pintu pada rusak.

 

Saat konfirmasi, Kepala UPTD Puskesmas Rawat Jalan Hilifadolo Katarina Hulu mengatakan itulah keadaannya pak kita selalu syukur dan  selalu memberikan pelayanan yang baik kepada pada pasien yang datang walaupun banyak kekurangnya dan kekurangan namun tetap memberikan yang terbaik bagi pasien. Ungkapnya

 

Lebih lanjut dikatakan bahwa terbaik kekurangan yang bapak bapak lihat dari fasilitas, saya tidak ragu hal itu dalam menjalankan tugas, Pimpinan kita Kepala Dinas kesehatan dan bapak Bupati sudah tau hal itu. namun, kita sangat mengharapkan perhatian pemerintah dalam hal ini. Ucapnya

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2