Desa Membangun Negeri
Jumat, 25 Sep 2020 10:52 WIB

Usai Dapat Nomor Urut, Paslon Tanah Bumbu Siap “Perang Terbuka” dengan Protokol Kesehatan

Reporter :  M Khairil Ansyari - Kab.Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TANAH BUMBU, metro7.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar Rapat Pleno dengan agenda pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang di gelar di gedung BPBD Tanah Bumbu, Kamis (24/9/2020)

Hasilnya, pasangan Syafrudin H. Maming-Alpiya Rakhman memperoleh nomor urut 1 dan untuk pasangan Mila Karmila-Zainal Arifin mendapatkan nomor urut 2 sedangkan untuk pasangan H. M. Zairullah Azhar-Andi Rusli mendapatakan nomor urut 3.

Nomor urut tersebut langsung ditetapkan melalui Surat Keputusan KPU Kabupaten Tanah Bumbu yang dibacakan langsung oleh Ketua KPU, Makhruri dihadapan para paslon dan peserta rapat pleno.

Usai penetapan nomor urut, KPU Kabupaten Tanah Bumbu dan ketiga paslon mengikuti ikrar bersama dan penandatangan pakta integritas untuk melaksanakan pilkada secara damai dan menjaga protokol kesehatan.

Ketua KPU Tanah Bumbu, Makhruri pada Rapat Pleno tersebut mengatakan, pelaksanaan jadwal tahapan pada Pilkada 2020 hingga pencabutan nomor urut paslon secara teknis sudah sesuai dengan tahapan dan aturan yang berlaku.

Halaman: 1 2

CLOSE