oleh

Usai di Lantik Menjadi Wakil Ketua, Ariantho Harapkan Kekompakan Dalam Membangun Daerah

TAMIANG LAYANG – Setelah dilantik dan diambil sumpahnya, kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur (Bartim), menyatakan akan komitmen dengan bekerja sesuai visi misi dan harapan masyarakat.

“Kita akan bekerja dan membangun Barito Timur sesuai visi misi kabupaten Bartim, dan juga akan memperjuangkan harapan dan aspirasi masyarakat sesuai perundang undangan yang berlaku,” ucap Ariantho S Muler setelah dilantik menjadi Wakil Ketua I DPRD Bartim pereode 2019 -2024, Senin 30 September 2019.

Menurutnya, hari ini adalah penetapan pelantikan pimpinan definitif, tentunya sesuai tupoksi pimpinan definitif maka tahapan-tahapan berikutnya kita akan lakukan perlengkapan – perlengkapan di lingkup DPRD Bartim.

“Seperti membentuk komisi I, II dan III, badan musyawarah, badan legislasi dan lainya. Dan itu akan kita rencanakan masuk dalam agenda yang akan datang, sehingga DPRD dapat bekerja dengan baik,” ucapnya.

Menurutnya lagi, sebagai wakil rakyat yang datang dari partai politik dan setelah memiliki posisi ini, maka pihaknya sudah harus bertanggung jawab kepada masyarakat dan bekerja demi kepentingan masyarakat.

Apa yang menjadi visi misi tujuan kabupaten Bartim dipastikan bakal digiring dan amankan. Namun juga akan dikoreksi ketika ada kebijakan- kebijakan yang tidak berkepentingan untuk masyarakat.

“Kami yakin dan percaya dengan adanya kekompakan legislatif, eksekutif dan yudikatif maka rasa visi misi Bartim dengan tujuan untuk pembangunan kearah yang lebih baik, kami yakin semua itu bisa terwujud,” (metro7/budi).