Desa Membangun Negeri
Senin, 22 Feb 2021 22:02 WIB

Usai Jalankan Sholat, Sertu Agus Rahmad Bantu Pengurus Masjid Pasang Banner

Reporter :  Novianita Sari - Kab. Bojonegoro, Jawa Timur
Editor :  M Khairil Ismitullah

BOJONEGORO, metro7.co.id – Personil Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0813/ Bojonegoro Sertu Agus Rahmad saat usai jalankan sholat meluangkan waktunya untuk Bantu Pengurus Masjid Pasang Benner, Minggu (21/02/21).

Hal tersebut di lakukan oleh Sertu Agus Rahmad di Masjid Jami Babul Husna yang juga di gunakan sebagai anak – anak belajar Al-Qur’an yakni Taman Pendidikan Qur’an (TPQ) Al- Husna.

Adapun Lokasi masjid Jamik tersebut berada di RT 0011 RW 001 Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur.

“Tadi kami Usai sholat Dzuhur di masjid ini, Dan berbincang – bincang dengan pak Imam Nuri (50) kebetulan pengurus Masjid, dan melihat masjid nggak ada tulisan identitas nama masjid, sehingga kami bantu bener tulisan dan sekalian saya pasang bersama beliau” tuturnya.

Menurut Sertu Agus, Hal ini ia lakukan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masjid dimana pemasangan nama masjid baginya juga hal yang sangat penting.

“Nama adalah simbol, jadi walau sesederhana mungkin saya kira lebih bagus tetap di tempelkan, dan tadi saya melihat tidak ada Benner, sehingga saya pesankan Benner dan sekalian saya pasangkan dan di bantu oleh pak imam Nuri selaku pengurus masjid ini.” ujarnya.*

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas