Desa Membangun Negeri
Minggu, 25 Okt 2020 20:26 WIB

Ustad Mumuy Doakan Dendi Kembali Pimpin Pesawaran

Reporter :  Magel Hen - Kab.Pesarawan | Kota Bandar Lampung, Lampung
Editor :  M Ali Nafiah Noor

PESAWARAN, metro7.co.id – Ustadz Mumuy Abdul Mukti, Juara Akademi Sahur Indonesia (AKSI) Indosiar 2015, memberikan tausiah pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri Nasional (HSN) di Desa Persiapan Kalirejo, Way Ratai, Pesawaran, Minggu (25/10/2020).

Dalam tausiahnya, penceramah asal Kecamatan Pugung, Tanggamus itu mengajak umat Islam menjadikan Nabi Muhammad sebagai contoh terbaik dan menjadikan idola yang pertama.

“Nabi Muhammad adalah suri telandan kita yang terbaik. Kita sebagai umatnya yang senantiasa menanti safaatnya tentulah kita harus menjadikannya sebagai idola kita, mencontoh akhlaknya dan mengikuti sunah-sunah beliau,” kata Ustadz Mumuy.

Ustadz Mumuy memaparkan, nikmat terkecil dan terbesar yang Allah SWT berikan kepada umat manusia. Yang terkecil adalah nikmat oksigen dan terbesar adalah kedatangan Nabi Muhammad SAW.

“Nikmat terkecil yang diberikan manusia adalah oksigen (udara), kecil namun teramat penting untuk keberlangsungan hidup, karena manusia butuh oksigen. Nikmat terbesar adalah kedatangan Nabi Muhammad SAW sebagai penyempurna ahklak manusia dan pemberi syafaat kelak di akhirat,” ujarnya.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi