Desa Membangun Negeri
Minggu, 20 Des 2020 13:11 WIB

Usung Tema Natal Berbagi, KNPI Malteng Bagi Paket Bantuan Kepada Warga

Reporter :  La Amsuri - Kab. Maluku Tengah, Maluku
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MALTENG, metro7.co.id – Menjelang Natal 25 Desember 2020, Pengurus DPD KNPI Kabupaten Maluku Tengah menyambangi warga dengan berbagi paket kebutuhan pokok kepada yang Fakir Miskin,Anak Yatim Piatu dan Orang Tua Jompo. Sabtu,19/12/2020.

Sebelum turun ke lokasi kegiatan DPD KNPI Maluku Tengah melakukan Rapat Terbatas dengan pengurus dan mengusung Tema “Natal Berbagi”.

“Tahun ini,Kami Pengurus DPD KNPI mengusung Tema “Natal Berbagi” untuk orang-orang yang membutuhkan,” ucap Sekretaris DPD KNPI.

Pembagian paket itu berlangsung untuk jemaat Amahai Soahuku dan bekerjasama dengan Panitia Hari Besar Gerejawi Sektor Getsemani tahun 2020 di Negeri Amahai, Kecamatan Amahai.

Sejumlah pengurus KNPI Malteng secara bergantian menyerahkan paket kebutuhan pokok ke beberapa warga.

“Penyerahan paket kebutuhan pokok yang kami serahkan ini merupakan kepedulian KNPI kepada saudara kita yang membtuhkan terutama warga yang sebentar lagi merayakan natal,” ujar Sekretaris DPD KNPI, Arthur Mairiring usai membagikan paket bantuan.

Meski jumlah paket tidak banyak, Arthur berharap paket yang dibagikan tersebut bisa sedikit membantu warga yang membutuhkan.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas