Desa Membangun Negeri
Kamis, 14 Okt 2021 22:28 WIB

Vaksinasi Massal, Dinkes Bartim Siapkan 1500 Dosis

Reporter :  Budi Irawan - Kab.Barito Timur Kalimantan Tengah
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

 

TAMIYANGLAYANG, metro7.co.id – Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Timur (Bartim), akan melaksanakan vaksinasi massal. Vaksinasi yang akan dilaksanakan di gedung olahraga Tenis Enndor Tamiang Layang  pada Sabu 16 Oktober nanti menyediakan sebanyak 1.500 dosis.

Kepala Dinas Kesehatan (Bartim), dr Jimmy WS, Hutagalung menyampaikan melalui media ini bahwa kalau ada masyarakat yang belum divaksin agar datang dan mendaftar  ketempat vaksinasi untuk mengikuti vaksinasi.

“Buruan datang ke tempat pelayanan vaksinasi Sabtu nanti, pelayananya dibuka mulai jam 8 pagi sampai selesai. Pelayananya dibuka untuk umum, termasuk untuk para pelajar,” ujar Jimmy, Kamis (14/10/2021).

Ia mengungkapkan, dari 1.500 dosis yang disediakan, ada sebanyak 700 dosis satu dan dua sudah ada daftarnya, sedangkan sisanya disediakan bagi masyarakat yang mau divaksin, dengan catatan kuota nya masih ada.

Ditambahkanya, vaksinasi Sabtu nanti diutamakan bagi pelajar SMP dan SMA sederajat, mengingat pembelajaran tatap muka akan dilaksanakan, namun masyarakat umum juga bisa mengikutinya.

“Kami selalu siap melayani vaksinasi, selama ketersedian vaksin masih ada, jadi kalau masyarakat mau divaksin saya imbau agar datang dan daftarkan diri anda ketempat pelayanan vaksinasi Sabtu lusa,” imbaunya.***

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2