Desa Membangun Negeri
Kamis, 10 Sep 2020 14:58 WIB

Vidcon dengan Pusat, Barsel Pastikan Taati Imbauan Prokes saat Pilgub

Reporter :  Angkala Tanguh - Kab. Barito Selatan, Kalimantan Tengah
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

BUNTOK, metro7.co.id – Terkait dari Pilkada serentak tahun 2020 Pemerintah Barito Selatan mengikuti video conference rapat koordinasi penanganan dan penegakan hukum protokol kesehatan covid-19.

Rapat virtual diikuti Wakil Bupati Barito Selatan Satya Titiek Atyani Djoedir yang berlangsung di Aula Setda Barito Selatan 09 September 2020 kemaren.

Dihadiri Kapolres Barito Selatan AKBP Devy Firmansyah, Sekda Barito Selatan Edy Purwanto, Ketua KPU Bahrudin, serta anggota Bawaslu dan Kejaksaan Negeri Buntok.

Rapat koordinasi virtual dengan Mendagri, Menkopolhukam RI, Ketua KPU RI, serta Bawaslu RI, Kapolri dan Panglima TNI tersebut membahas terkait pengamanan dan penegakan hukum dalam pelaksanaan pilkada serentak 2020.

Wakil Bupati Satya Titiek Atyani Djoedir menuturkan dari hasil arahan pada rapat koordinasi tersebut Pemkab Barsel beserta forkompinda akan melaksanakan pilkada serentak dengan penerapan protokol kesehatan.

Dia juga mengharapkan Pilkada serentak yakni pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng diwilayah Barito Selatan berjalan dengan aman. “Tidak ada terjadinya penambahan atau menimbulkan klaster baru covid-19,” katanya. ***

Halaman: 1 2

CLOSE