Desa Membangun Negeri
Sabtu, 27 Feb 2021 21:37 WIB

Vinsen Kocu: Markus Jitmau Tepat dan Layak Jabat Wakil Bupati Maybrat

Reporter :  Engel Semunya - Kota Sorong, Papua Barat
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

MAYBRAT, metro7.co.id – Kordinator umum Aliansi Relawan Jokowi Provinsi Papua Barat dan juga sebagai tokoh Millenial Papua barat Vinsen Kocu dengan tegas menyampaikan kepada pansus pergantian Wabup dan Bupati Maybrat agar berhati-hati dan lebih meminta saran dan masukan dari keluarga Kocu secara khusus dan Aifat pada umumnya untuk pertajam keputusan pansus dan bupati.

Vinsen Kocu menilai bahwa pansus pergantian antar waktu Wabup Maybrat sangat lambat memproses agenda tersebut. “Bupati Maybrat harusnya tegas mengevaluasi dan meminta pimpinan DPRD melakukan evaluasi terhadap kinerja pansus tersebut,” katanya.

Ia menambahkan bahwa tokoh intelektual, politisi muda yang tepat dan layak diputuskan oleh pansus dan bupati Maybrat adalah Markus Jitmau.

Menurut Vinsen Kocu selaku tokoh muda Millenial Papua Barat dan juga intelektual Aifat khusus keluarga besar”KOCU”. “Markus Jitmau sudah mewakili keluarga besar almarhum Drs Paskalis Kocu,M.Si secara historis marga,” katanya lagi.

Selanjutnya kata Vinsen Kocu kepada Bupati Maybrat dan pansus merekomendasikan nama Markus Jitmau untuk menggantikan almarhum Drs Paskalis Kocu,M.Si.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas