Desa Membangun Negeri
Selasa, 22 Sep 2020 20:45 WIB

Viral, Laki-laki Aduk Jotos dengan Wanita Dipinggir Jalan, Wanitanya Lapor Polisi

Reporter :  Matius Matatias Gea - Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

 

SIANTAR, metro7.co.id – Baru baru ini sepasang (pria dan wanita) terlibat adu jotos di pinggiran jalan, pertingkaian keduanya pun mendadak viral di Medsos.

Belakangan perempuannya diketahui berinisial SEL (27) warga kota Pematang Siantar, baru-baru ini dia mengaku mengalami tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh seorang laki-laki.

Kejadian yang menimpa dirinya itu pun di postingnya di (medsos) Facebook akun pribadinya.

Dari posting akun yang diketahui bernama Tina Tobing, tampaknya SEL berduel dengan seorang pria mengenakan celana pendek yang diketahui di Jalan Saribu Dolok, Kelurahan Nagahuta, Kecamatan Siantar Marihat, Pematangsiantar. Dalam postingan itu juga, terlampir surat laporan SEL kepada pihak kepolisian.

Dia SEL menuliskan, kasus itu terjadi pada 29 Agustus 2020. Di lokasi kejadian, katanya, ia mendapat penganiayaan berupa cekikan pada lehernya dari seorang pria berinisial HR.

“Harga diri saya dilecehkan, bahkan saya diancam harus dibunuh oleh si HR. Saya lemas terjatuh ke tanah leher saya bengkak susah digerakkan, jualan pun jadi gak bisa,” tulis SEL, Selasa 22 September 2020.

Halaman: 1 2

CLOSE