Desa Membangun Negeri
Kamis, 10 Sep 2020 08:15 WIB

Viral! Perawan Tidak Bisa Masak Minta Mahar Kawin Sesuai Umurnya

Reporter :  Akhirudin - Kab.Musi Rawas, Sumatera Selatan
Editor :  Koran Metro7

 

MUSIRAWAS, metro7.co.id – Melalui akun YouTube-nya Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Yesi Indola Sari mehimpun Penggalangan dana karena terlilit hutang bank, sontak unggahan ini viral di dunia maya beberapa hari ini, termasuk jadi perbincangan publik di Musi Rawas.

Adapun dalam unggahan wanita ini mejelaskan total hutangnya di bank dan niatnya mencari suami dengan syarat mahar sesuai umurnya.

Yesi Indola Sari Menjelaskan, pada bulan Januari 2020, dia berutang di Bank Sumsel sebanyak 40 juta. Pada bulan Februari, Yesi berutang lagi sebanyak Rp100 juta di Bank Sumsel.

Wanita yang bekerja di ruang tata usaha RSUD Muaradua OKU, Sumatera Selatan ini mengaku hanya mendapatkan gaji sebesar Rp 498 ribu per bulan.

Dia memang mendapatkan penghasilan tambahan berupa kontribusi sekian persen dari ruangan lain di RS tersebut,
Wanita yang lahir pada tanggal 20 Februari 1983 ini mengaku masih perawan atau gadis dan belum pernah menikah sama sekali.

“Saya tentunya seorang wanita normal yang ingin menikah, yang ingin punya anak, yang ingin punya keturunan. Saat ini usia saya 37 tahun. Saya ingin mencari calon suami yang siap memberikan saya mahar uang sebanyak usia saya,” kata Yesi.

Halaman: 1 2

CLOSE