Desa Membangun Negeri
Rabu, 5 Mei 2021 04:19 WIB

Wabup Balangan Supiani Lantik 43 Anggota KMB Banjarmasin

Reporter :  Rizky Ildia Rahman
Editor :  Ismitullah

BALANGAN, metro7.co.id – Wakil Bupati Balangan, Supiani lantik 43 orang anggota Kerukunan Mahasiswa Balangan Banjarmasin periode 2021-2021. Bertempat di Aula Mayang Maurai, Selasa (4/5/21).

Guna mempererat tali persudaraan para mahasiswa Balangan yang sedang menimba ilmu di Banjarmasin 2021-2022, Kerukunan Mahasiswa Balangan Banjarmasin (KMB) menyungsung tema “Memaksimalkan Kerukunan Mahasiswa Balangan-Banjarmasin Sebagai Wadah Untuk mengembangkan Potensi Mahasiswa Balangan”.

Dalam laporannya Ketua KMB, Nanda menjelaskan ada 43 orang kepengurusan dan yang akan di lantik nantinya, dengan anggaran yang terbatas dan segala kekurangan kami akan memberikan yang maksimal untuk agenda hari ini.

“Berharap dengan adanya kegiatan hari ini semoga kami sebagai mahasiswa Kabupaten Balangan bisa lebih diperhatikan lagi, karena kami merupakan generasi penerus pembangunan di Kabupaten Balangan,” ucap Nanda

Nanda juga menyinggung tentang dana hibah 50 juta rupiah dijanjikan pemerintahan sebelumnya untuk memaksimalkan kegiatan KMB hingga sekarang belum kami terima, serta asrama Balangan yang hingga sekarang masih belum bisa dirasakan oleh mahasiswa Balangan.

Setelah melantik anggota kepengurusan KMB, Wakil Bupati Balangan, Supiani dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan KMB saat ini, apalagi dimoment bulan ramadan untuk menjalin tali silaturahmi.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas