Desa Membangun Negeri
Kamis, 10 Sep 2020 22:52 WIB

Wabup HSS Pastikan Pembangunan di Loksado

Reporter :  M Syaibatul - Kab. HSS, Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

KANDANGAN, metro7.co.id – Guna memastikan pelaksanaan hasil pembangunan infrastruktur yang sedang dan akan dilaksanakan agar berjalan sesuai rencana, Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad kembali lakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev). Kamis (10/09/2020).

Pada Monev kali ini Wabup beserta rombongan mengunjungi lokasi proyek pembangunan di Kecamatan Loksado, yaitu pembangunan Jembatan Loklahung.

Kemudian dilanjutkan melihat perkuatan tebing dengan Pasang Bronjong di Desa Loksado, dan berakhir di Desa Malinau berupa peningkatan jalan dari Desa Kamawakan menuju Desa Malinau.

Terkait pembangunan jembatan di Loklahung, masih menunggu rangka besi jembatan yang dikerjakan di pabrik yang adanya di Bogor Jawa Barat.

Dikatakan oleh Wabup, banyak pertanyaan dari masyarakat yang disampaikan kepada Pemerintah Daerah, apakah benar-benar akan dikerjakan atau tidak.

“Jadi kita hari ini ingin memastikan bahwa proyek itu sedang berjalan, untuk rangka besi jembatan dikerjakan di pabrik yang adanya di Bogor. Prosesnya ada yang berjalan sudah 60%, kalau sudah selesai dan dikirim tinggal dilakukan pemasangan,” ucap Wabup menjelaskan.

Halaman: 1 2

CLOSE