Desa Membangun Negeri
Senin, 8 Mar 2021 14:36 WIB

Wabup Ketapang: NU Memiliki Jasa Besar Terhadap Bangsa dan Negara

Reporter :  Abdul Salim - Ketapang, Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KATAPANG, metro7.co.id – Rangkaian kegiatan memperingati Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke-95 di Kabupaten Ketapang resmi ditutup, Minggu (7/3/2021). Di acara penutupan turut dihadiri Wakil Bupati Ketapang, Farhan SE MSi dan Wakil Ketua DPRD, H Mathoji.

Wakil Bupati Ketapang dalam sambutannya menuturkan, atas nama pribadi dan pemerintah Ketapang mengucapkan selamat Harlah NU ke-95. Dia juga memberi penghargaan setinggi – tingginya kepada NU atas jasa, pengorbana dan pengabdian, baik sebelum kemerdekaan hingga pada masa pembangunan sekarang.

“Semua itu tidak dapat dipungkiri dan telah tercatat dalam sejarah perjuangan bangsa Indonesia. Kita menyadari betul bahwa semangat perjuangan dan pengabdian NU selama ini sudah tidak perlu diragukan,” kata Farhan saat mengawali sambutannya.

Farhan mengatakan, selama ini NU selalu konsisten menjadi garda terdepan membantu pemerintah dalam mengatasi berbagai persoalan bangsa dan negara.

Begitu pun sikap, pandangan dan tekad NU yang telah menjadi inpsirasi dan sebagai tauladan bagi masyarakat, terutama dalam menegakkan empat pilar kehidupan bernegara yaitu Pancasila, NKRI, UUD 1945 dan Bhinneka Tunggal Ika.

Halaman: 1 2 3 4

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas