Desa Membangun Negeri
Rabu, 23 Sep 2020 10:03 WIB

Wabup Mempawah Silaturahmi ke Lurah Tengah

Reporter :  Marwandi - Korwil Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MEMPAWAH, metro7.co.id – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan masyarakatnya, Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi, melakukan kunjungan ke Kantor Lurah Tengah, Kecamatan Mempawah Hilir, Selasa (22/09/2020).

Kedatangan Wakil Bupati disambut langsung Lurah Tengah, Sawadi, beserta jajarannya. Dalam kunjungan tersebut, hadir pula Camat Mempawah Hilir, Lurah Terusan ,Lurah Tanjung, Dan Lurah Pulau Pedalaman, serta beberapa Staf lainnya.

Di sela acara jamuan makan siang atas kunjungannya, Wakil Bupati menyampaikan bahwa agenda silahturahmi ini sebagai bagian dari upaya meningkatkan dukungan masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Mempawah. Diharapkan menjalin tali silaturahmi terhadap sesama sepatutnya kita tingkatkan.

“Silaturahmi ini seyogyanya kita manfaatkan untuk membangun sinergitas antara pemerintah dengan masyarakat dengan bersama-sama menjabarkan program yang unggul, inovatif dan berkelanjutan. Hal ini sangat penting, karena tanpa sinergitas maka tujuan tidak akan tercapai,” kata H Muhammad Pagi.

Secara terpisah Sawadi menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Wakil Bupati. Diharapkan dengan kunjungan ini koordinasi dan konsultasi ke depan pembangunan tepat dan terarah. Hal itu demi menunjang keinginan Pemkab untuk memeratakan pembangun,

Halaman: 1 2

CLOSE