Desa Membangun Negeri
Selasa, 2 Feb 2021 02:17 WIB

Wabup Muratara : Sinovac Aman

Reporter :  Ali Akbar Saukani - Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MURATARA, metro7.co.id – Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), H Devi Suhartoni (HDS) menjadi orang pertama yang divaksinasi di Kabupaten berslogan Beselang Serundingan, Senin (1/2/2021).

Penyuntikan vaksin sinovac pada HDS dilakukan di Rumah Sakit Rupit. Calon Bupati Muratara terpilih pada Pilkada 2020 ini mengatakan, bersedia menjadi penerima vaksin pertama karena ingin semakin meyakinkan warga jika vaksin sinovac benar-benar aman.

“Kenapa saya bersedia di Vaksin pertama kali, motivasinya karena ingin menyakinkan masyarakat Muratara bahwa Vaksin ini Aman, tidak perlu takut di vaksin. ini merupakan bagian dari solusi Pemerintah membantu masyarakat untuk melawan pandemi,” terangnya.

HDS mengapresiasi langkah-langkah yang telah dilakukan pemerintah dalam untuk melawan pandemi covid 19.

“Pemerintah sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mencegah, memutuskan mata rantai covid-19. Tentunya semuanya dilakukan untuk melindungi rakyatnya,” tegasnya.

Kendati kedepannya dengan berjalannya waktu nantinya semakin banyak yang telah di Vaksinasi Covid 19, dirinya berharap masyarakat tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan hingga pandemi Covid 19 dunia ini benar-benar telah berakhir.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas