Desa Membangun Negeri
Rabu, 27 Jan 2021 17:50 WIB

Wabup Tabalong Hadiri Rakoor Rencana Pembangunan Agri Park Hikun

Reporter :  Hivianor - Tabalong Kalimantan Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

TANJUNG, metro7.co.id – Rencana kelanjutan pembangunan Agri Park di lokasi lahan Dinas Pertanian Kabupaten Tabalong, Kelurahan Hikun, Kecamatan Tanjung terus diupayakan pengembangannya. Selasa (26/01/2021) bertempat di Aula Hikun Agri Park Kelurahan Hikun dilaksanakan rapat koordinasi (Rakoor) rencana pembangunan lanjutan Agri Park Hikun.

Rakoor ini dipimpin Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda, H.Yuhani. Dalam rakor yang diikuti perwakilan sejumlah SKPD terkait, ada beberapa masukan terkait rencana kegiatan pembangunan lanjutan Agri Park Hikun yang diantaranya meliputi pembangunan pagar depan yang akan dikerjakan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tabalong.

“Kemudian rencana pembangunan drainase, pembangunan penerangan taman dan rencana pengaspalan jalan dialokasi juga salah satu yang disampaikan oleh pihak disperkim,” ujar Yuhani.

Tidak ketinggalan juga rencana rehab lanjutan musholla, sementara Kepala Disnakan, H M Mugeni menyarankan agar pengelolaan taman, kolam, warung dan tempat bermain anak supaya difokuskan pengelolaannya melalui dinas Lingkungan Hidup Tabalong.

“Sedangkan untuk tanaman pertanian perkebunan dikelola oleh dinas Ketahanan Pangan Tabalong,” ujar Mugeni.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas