Desa Membangun Negeri
Sabtu, 23 Jan 2021 18:18 WIB

Wadahi Masyarakat Pecinta Menembak, Pangdam XII/TPR Launching Tanjungpura Army Shooting Club

Reporter :  Marwandi - Korwil Kalimantan Barat

KUBU RAYA, metro7.co.id – Sebagai wadah untuk memotivasi masyarakat pecinta dan penggemar olahraga menembak, Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad meresmikan berdirinya Tanjungpura Army Shooting Club (TASC) bertempat di Aula Sudirman, Makodam XII/Tpr. Sabtu (23/1/21)

Peresmian klub menembak milik Kodam XII/Tpr ini ditandai dengan launching lambang klub dilanjutkan dengan penyerahan bendera oleh Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad kepada Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djaka Budhi Utama, SSos selaku Ketua Umum TASC.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dalam sambutannya menyampaikan, olah raga adalah salah satu penunjang dalam penangananan Covid-19. Untuk itu, produktifitas olah raga harus ditingkatkan.

“Dengan berolahraga kita menjadi senang dan menjadi punya suatu hobi sehingga kita bisa menyalurkan bakat. Itu ternyata juga menambah imun,” kata Pangdam.

Jenderal kelahiran Ciamis ini mengatakan, peresmian TASC ini diharapkan dapat memacu atau menyemangati para remaja di Kalbar untuk bisa mengembangkan potensi serta memiliki kegiatan yang positif, sehingga para orang tua tidak lagi khawatir.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas