Desa Membangun Negeri
Rabu, 13 Okt 2021 19:16 WIB

Wagub Kalsel Harapkan Kafilah Kalsel Raih Prestasi di STQH Nasional di Maluku Utara

Reporter :  Rosidi HS - Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

BANJARMASIN, metro7.co.id Wakil Gubernur Kalsel Muhidin melepas keberangkatan Kontingen Kafilah Kalsel untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) Nasional ke XXVI di Kota Sofifi Provinsi Maluku Utara pada tanggal 15 sampai dengan 22 Oktober 2021 mendatang.

 

Pelepasan peserta kafilah STQHN Provinsi Kalsel berlangsung di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin.

 

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kalsel, perkenankan saya menyampaikan doa dan harapan, semoga kafilah Kalsel selalu dilindungi oleh Allah SWT selama mengikuti event Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) Nasional ke-26 di Maluku Utara, serta dapat tampil maksimal dan tentunya dapat meraih prestasi,” Kata Wakil Gubernur Kalsel, Muhidin Selasa (12/10/2021) malam.

 

Menurutnya, STQH tingkat Nasional merupakan event besar yang diikuti oleh berbagai kafilah dari seluruh Provinsi di Indonesia. Secara bertahap mereka telah diseleksi dan pada akhirnya mewakili Provinsi mereka masing-masing untuk ikut bermusabaqah di bidang tilawatil qur’an dan hadits.

 

Oleh karena itu, siapa pun yang terpilih untuk mewakili Kalsel, mereka adalah orang-orang terpilih, teruji, dan siap memberikan yang terbaik.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2