oleh

Waket I DPRD Bartim Berbagi Bingkisan kepada Wartawan

TAMIANG LAYANG – Wakil Ketua I DPRD Barito Timur Ariantho S Muler serahkan bingkisan kepada wartawan yang bertugas di Barito Timur, Kamis 20 Mei 2020.

Penyerahan bingkisan yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat PWI Barito Timur  tersebut langsung diterima oleh Habibullah dari wartawan LKBN Antara yang mewakili wartawan di Barito Timur.

Dalam kesempatan itu, Ariantho mengatakan bahwa bantuan ini adalah bentuk apresiasinya kepada wartawan yang telah mencari, mengolah dan menyampaikan informasi diwilayah ini.

Menurutnya, saat ini wartawan  yang bekerja  dilapangan, mencari berita dan mensosialisasikan protokol kesehatan Covid 19  tentu memiliki resiko yang tinggi dari penularan Covid- 19.
BACA JUGA :   Di Bartim, Bansos Covid-19 Pemprov Kalteng Tersalur 46,51%

“Kita bekerjasama dalam menangani pencegahan Covid- 19 dengan sosialisasi, memberikan pemahaman dari resiko dan dampak Covid- 19 ini. Sehingga peran penting wartawan sangat di butuhkan oleh masyarakat secara meluas,” terangnya.

Diahir kata, Ariantho sekeluarga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan dan selamat  hari raya idul fitri 1441 Hijriah kepada rekan rekan media yang menjalankannya.