Desa Membangun Negeri
Kamis, 6 Mei 2021 16:51 WIB

Wakil Bupati Aceh Tenggara Pimpin Apel Gabungan Oprasi Ketupat 2021

Reporter :  M Yusuf - Kab.Aceh Tenggara, Aceh
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KUTACANE, metro7.co.id – Wakil Bupati Aceh Tenggara Bukhari Pimpin Apel gabungan oprasi ketupat tahun 2021 di halaman mapolres setempat, Rabu (5/5/2021).

Apel gabungan operasi ketupat tahun 2021, Selain Polri, juga melibatkan sejumlah personil TNI, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Perhubungan, Satgas Covid-19, dan petugas lainya.

Wakil Bupati Bukhari, menyapaikan amanat kapolri di sela pidatonya, ia mengatakan “Operasi ketupat tahun 2021kali ini dengan sasaran gangguan keamanan, pelanggaran lalu lintas serta penanganan kecelakaan lalu lintas, namun yang paling prioritas menjalankan kebijakan pemerintah terkait larangan mudik Idul Fitri 1442 Hijriah,” tahun 2021.

Kebijakan dari pemerintah terkait mudik lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah ini merupakan tahun kedua di tengah Covid-19, Berbagai macam pertimbangan, Presiden Jokowi Widodo akhirnya memutuskan pelarangan mudik, hal ini di sebabkan terjadinya kenaikan kasus Covid 19 pada tahun 202, katanya.

Melalui amanat Kapolri, Bukhari juga mengimbau untuk meningkatkan kewaspadaan dengan memaksimalkan posko di tempat-tempat keramaian seperti bandara, terminal, pelabuhan, bandar udara, stasiun, serta tempat keramaian lainya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas