Desa Membangun Negeri
Sabtu, 31 Jul 2021 22:08 WIB

Wakil Bupati Bartim Apresiasi PT SGM yang Sudah Membantu Tabung Oksigen Beserta Isinya

Reporter :  Budi Irawan - Kab.Barito Timur Kalimantan Tengah
Editor :  Koran Metro7

 

TAMIANG LAYANG, metro7.co.id – PT. Sawit Graha Manunggal (SGM) serahkan bantuan tabung oksigen beserta isinya kepada pihak RSUD Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur (Bartim), Sabtu (31/7/2021).

Penyerahan bantuan oksigen dari perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit tersebut disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh.

Humas PT. SGM Rico Tarigan pada kesempatan itu mengatakan bahwa bantuan tabung oksigen beserta isinya tersebut adalah bentuk dukungan kepada pemerintah Kabupaten Barito Timur dalam menanggulangi penyebaran covid 19 diwilayah setempat.

“Sebanyak 10 tabung oksigen beserta isinya yang kita serahkan ini adalah bentuk CSR PT. SGM  kepada pemerintah daerah Kabupaten Barito Timur,” ucap Rico Tarigan.

Ia menegaskan, pihaknya akan berusaha selalu bersenergi degan pihak pemerintah daerah Kabupaten Barito Timur dalam mendukung pembangunan diwilayah ini, dengan adanya bantuan ini juga ia berharap bisa meningkatkan pelayanan dari RSUD Tamiang Layang.

“Semoga bantuan ini bermanfaat, dan kepada pasien yang terpapar covid 19 di Barito Timur  segera sembuh, sehingga bisa beraktifitas kembali,” imbuhnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas