oleh

Wakil Bupati Bartim Sampaikan Jawaban Kepala Daerah

TAMIANG LAYANG – Wakil Bupati Bartim Habib Said Abdul Saleh membacakan penyampaian jawaban kepala daerah atas pandangan umum fraksi-fraksi pendukung DPRD Kabupaten Bartim.

Jawaban kepala daerah yang dibacakan Wakil Bupati tersebut disampaikan saat rapat paripurna VI masa persidangan II tahun sidang 2019, di ruang rapat paripurna DPRD setempat, Jumat (26/7).

“Kami ucapkan terima kasih kepada fraksi- fraksi yang telah menerima nota keuangan Raperda perubahan APBD kabupaten Bartim tahun anggaran 2019 untuk dibahas lebih lanjut dalam agenda persidangan selanjutnya sesuai dengan mekanisme persidangan yang berlaku,” ucapnya.

Dia berharap raperda perubahan APBD Kabupaten Bartim tahun anggaran 2019 dapat dibahas lebih lanjut pada rapat-rapat gabungan komisi bersama, antara legislatif dan eksekutif, sehingga dapat diselesaikan sampai pada penetapannya menjadi perda.

“Semoga tekad, semangat dan kebersamaan kita semua untuk membangun kabupaten Bartim yang tercinta ini dapat terlaksana demi terwujudnya Bartim sehat, cerdas dan sejahtera melalui pemerintahan yang amanah menuju gumi jari janang kalalawah,” harap Wakil Bupati.

Sementara itu, Wakil Ketua I DPRD Bartim Ariantho S Muler selaku pemimpin sidang mengatakan cukup puas apa yang sudah disampaikan tadi.

“Kita menilai dari pertanyaan dari masing – masing fraksi tersebut bisa terpenuhi dengan baik, walaupun ada hal – hal teknis yang belum tergambarkan secara rinci tapi nanti pada tahap pembahasan bersama nanti akan kita perdalam lagi,” katanya

Terkait jadwal pembahasan APBD perubahan tersebut dirinya menyebutkan akan menjadwalkan dua sampai lima hari. “Target kita tanggal 9 Agustus sudah selesai tentang persetujuan bersama,” ucapnya. (metro7/budi).