Desa Membangun Negeri
Sabtu, 27 Feb 2021 11:36 WIB

Wakil Bupati Habib Saleh Hadiri Pengukuhan DPC Gerindra Bartim

Reporter :  Budi Irawan - Kab.Barito Timur Kalimantan Tengah
Editor :  M Khairil Ismitullah

TAMIANG LAYANG, metro7.co.id  – Wakil Bupati Barito Timur (Bartim) menghadiri pelantikan dan pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bartim tahun 2021, di Aula Hotel Ade Tamiang Layang, Jum’at (26/2/2021).

Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh saat membacakan sambutan Bupati Bartim Ampera AY Mebas   mengatakan, pada saat ini kita berada dalam momen yang sangat krusial dan penting, dimana momen yang terjadi setiap 5 tahun sekali ini, berkumpul para kader-kader berpotensi dari berbagai daerah di Kabupaten Barito Timur sebagai kader-kader partai yang muda dan semangat.

Menurutnya, organisasi atau partai politik berada di posisi yang sangat tinggi dan krusial dalam pemerintah dalam membuat peraturan atau undang-undang untuk mensejahterakan masyarakat.

“Kepada seluruh jajaran DPC Partai Gerindra saya himbau mari sampaikan kepada warga agar demokrasi pada saat ini jadikan menjadi demokrasi yang teduh, jangan kita mau terhasut oleh isu-isu yang dapat merugikan kita dan mari kita melakukan sesuatu perubahan yang besar di Kabupaten Barito Timur ini,” ujarnya.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas