Desa Membangun Negeri
Jumat, 15 Okt 2021 11:03 WIB

Wakil Bupati Kotabaru : Intelektual Muda Dituntut Menjadi Agen Perubahan

Reporter :  Ahmad Rajulani Husayin - Kotabaru Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

 

KOTABARU, metro7.co.id – Wakil Bupati Kotabaru, Andi Rudi Latif mengatakan, Himpunan Mahasiswa Islam sebagai bagian dari pilar kehidupan berbangsa dan bernegara hingga saat ini masih eksis dan berkembang.

Itu ia kemukakakan saat membuka pelatihan kader 1 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang diselenggarakan di Gedung Paris Barantai, Kamis (14/10/2021).

Memurutnya kiprah HMI di Kabupaten Kotabaru sendiri, telah semakin maju dalam kontribusinya membangun daerah. “Kami menyambut baik dan mengapresiasi atas terselenggaranya basic training latihan kader 1 HMI Komisariat Saijaan dan Komisariat Politeknik Kotabaru,” sebut Andi Rudi.

Ia berkata saat ini mahasiswa sebagai kaum intelektual muda dituntut untuk menjadi agen perubahan yang harus sensitif terhadap tantangan zaman.

Ia pun berharap semoga kader HMI mampu menjadi kader bangsa yang memiliki kreativitas, inovasi dan daya saing dalam menghadapi tantangan dan peluang di era sekarang, sehingga dapat turut bersinergi dalam mendorong kemajuan pembangunan di seluruh wilayah Indonesia khusunya di Kotabaru.

“Saya yakin kader HMI mampu mengaktualisasikan diri dan mempunyai kemampuan berkarya yang positif dan kreatif serta memiliki gagasan maupun ide-ide baru yang inovatif dan konstruktif,” katanya

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2