Desa Membangun Negeri
Kamis, 6 Mei 2021 00:09 WIB

Wakil Bupati Nias Barat Sidak RSUD Pratama

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  Koran Metro7

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM., M.Si inspeksi mendadak (SIDAK) di Rumah Sakit Umum Pratama Kabupaten Nias Barat, Rabu (05/05/2021).

Kedatangan Wakil Bupati Nias Barat disambut baik oleh Direktur RSUD Pratama Nias Barat Iwan Sunari Gaurifa, segenap Pegawai beserta para Dokter dan petugas medis lainnya.

Kedatangan Wabup di RSU Pratama Nias Barat tersebut, bertujuan untuk meninjau perlengkapan obat dan peralatan rumah sakit, sekaligus memberikan himbauan dan semangat kepada seluruh petugas kesehatan di RSU Pratama.

Wakil Bupati Nias Barat sangat bangga dan mengapresiasi tingkat kedisiplinan di Rumah Sakit Umum Pratama Kabupaten Nias Barat, karena telah menjujung tinggi ke disiplinan kerja dan juga penataan ruangan kerja yang baik dan elegant serta memberikan pelayanan prima bagi pasien, meskipun masih banyak yang perlu pembenahan.

Menurut Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM., M.Si bahwa, RSUD Pratama layak di contoh dan di teladani oleh Dinas-Dinas lain.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas