Desa Membangun Negeri
Rabu, 20 Jan 2021 11:06 WIB

Wakil Bupati Sambas : ASN Baru Produktif di Tengah Pandemi Covid 19

Reporter :  Hamdani - Kota Singkawang, Kalimantan Barat
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

SAMBAS, metro7.co.id – Wakil Bupati Sambas Hj Hairiah menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Sambas, menjadi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Sambas.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Sambas itu memberikan semangat dan menyampaikan harapannya kepada seluruh ASN baru di lingkungan Pemkab Sambas.

Kata dia, ditengah Pandemi Covid-19, semua pelayanan mesti berinovasi dan berbenah, termasuk dalam kegiatan penyerahan SK PNS tahun ini yang dilaksanakan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Ditegaskan dia, ditengah perkembangan otonomi Daerah dan Era Globalisasi dewasa ini, tuntutan akan peningkatan kapasitas dan kapabilitas Pemerintah Daerah telah menjadi sebuah kebutuhan yang tidak terelakkan.

“Salah satu persyaratannya dalam menghadapi tantangan tersebut, dibutuhkan adanya dukungan Sumber Daya Aparatur yang lebih berkualitas, unggul, berdaya saing dan produktif, serta memiliki kapasitas moral, intelektual, keterampilan dan penguasaan yang memadai terhadap bidang tugas yang digeluti,” ujarnya, Selasa 19 Januari 2021.

“Hal ini guna mendorong realisasi Reformasi Birokrasi di daerah menuju tercapainya sasaran-sasaran program pembangunan daerah secara lebih optimal dan berkesinambungan,” tegasnya.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas