oleh

Wakil Bupati Serahkan Paket Sembako kepada Guru Ngaji

BARABAI – Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) Berry Nahdian Forqan dan Ketua Nahdlatul Ulama (NU) HST didampingi Ketua-ketua banom dalam penyerahan paket sembako secara simbolis yang bertempat di Jalan Terminal Keramat, Halaman Gedung NU HST, Jumat (22/5) pagi.

Penyerahan paket sembako ini adalah kegiatan Satuan Tugas (Satgas) Peduli Covid-19 NU HST, mereka serahkan paket sembako kepada Guru TPA se-HST, yang dihadiri 11 Kecamatan perwakilan.

Wakil Bupati HST Berry Nahdian Forqan mengatakan, ditengah kondisi sekarang, pandemi corona yang tak menentu, wabah yang menular bukan cuma ditempat, tapi juga mendunia.
BACA JUGA :   Jual Anakan Ikan Untuk Konsumsi, Denda 50 Juta

Dia bersyukur karena Sahabat-sahabat PC NU HST bentuk Satgas NU Peduli ini dalam rangka bahu-membahu untuk membantu yang terdampak Covid-19, khususnya secara ekonomi.

“Sebagaimana yang kita ketahui, penyakit ini tak hanya berdampak pada kesehatan, tapi juga ekonomi,” kata Berry dalam sambutannya.

Kenapa dikatakan berdampak pada ekonomi, karena untuk memutus mata rantai penyakit ini harus jaga jarak, dan jaga kebersihan.